SEMARAK 17 AGUSTUS DI BANJAR BINGIN DESA DEPEHA

21 Agustus 2024 10:46:47 WITA

Pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024, bertempat di Lapangan Voli Banjar Bingin telah dilaksanakan lomba-lomba untuk merayakan HUT RI ke-79. Acara yang berlangsung meriah ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak, pemuda, hingga para orang tua.

Pembukaan acara diisi oleh laporan dari ketua STT, Kepala Dusun Banjar Bingin, serta Koordinator Desa KKN PPM UNUD XXIX selaku panitia perlombaan. Selanjutnya dilanjutkan oleh berbagai lomba khas 17 Agustus seperti tarik tambang, pancing botol, balap karung, lari kelereng, makan kerupuk, tahan tawa, dan tidak lupa lomba yang paling diminati oleh warga sekitar yaitu lomba voli.

Antusiasme warga terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti lomba dan penonton yang memadati lokasi acara. Penonton aktif mendukung perwakilan mereka masing-masing dalam lomba. Suasana gotong royong dan kebersamaan begitu terasa dalam perayaan kali ini.

Koordinator Desa KKN PPM UNUD XXIX, Ngurah Paramartha, menyampaikan harapannya agar semangat kemerdekaan terus berkobar di hati setiap lapisan masyarakat. "Melalui kegiatan ini, kita ingin menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air pada warga-warga," ujarnya.

Komentar atas SEMARAK 17 AGUSTUS DI BANJAR BINGIN DESA DEPEHA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Depeha

tampilkan dalam peta lebih besar