BULAN BAKTI GOTONG ROYONG DESA DEPEHA TAHUN 2019

Administrator 2020 13 Mei 2019 00:34:38 WITA

       Kerja Bakti bersihkan Jalan di areal Banjar Dinas Bingin, Depeha merupakan aksi pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Desa Depeha,Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng. Aksi yang dilaksanakan Minggu pagi (12/05) melibatkan Perbekel Desa Depeha,Perangkat Desa, dan masyarakat Desa Depeha.

      pelaksanaan bulan bakti gotong royong masyarakat merupakan upaya untuk menggelorakan semangat kesetiakawanan sosial serta momen untuk menggerakkan peran aktif masyarakat dalam pembangunan desa.

Bulan bakti gotong royong didasari tiga pertimbangan utama yaitu memperkuat integrasi sosial dalam kehidupan masyarakat, meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang berlandaskan gotong royong serta ke swadayaan masyarakat dan meningkatkan upaya pemberdayaan masyarakat agar masyarkat mampu membangun diri dan lingkungan secara mandiri.

kegiatan ini di selenggarakan setiap tahun pada bulan Mei, dengan berbagai kegiatan seperti gotong royong, pembinaan sosial dan penyuluhan pelayanan – pelayanan kepada masyarkat dan pameran hasil kerajinan masyarkat desa.

 

Komentar atas BULAN BAKTI GOTONG ROYONG DESA DEPEHA TAHUN 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

JAM

KALENDER BALI

Lokasi Depeha

tampilkan dalam peta lebih besar